Bisnis

Jasa Adwords Melarang Keras Pembuatan Konten

jasa adwordsGoogle adwords memang membuka peluang bagi siapa saja yang ingin membuat sebuah website dan ingin menyebarkannya melalui fasilitas Google adwords. Tidak ada batasan kalangan yang ingin membagikan informasi tentang hal apapun. Akan tetapi meskipun tidak ada batasannya pihak Google juga memberikan ketentuan yang juga harus dipatuhi yang tujuannya tentu ingin menciptakan kedamaian bersama. Jasa adwords yang bekerja dalam membuat dan mengelola situs milik konsumennya tentu juga harus mematuhi berbagai aturan yang diterapkan oleh pihak penyedia fasilitas tersebut. Dan pastinya akan banyak konten yang dilarang peredarannya pada mesin pencarian Google.

Berbagai Konten Terlarang Yang Tidak Dibuat Jasa Adwords

Konten-konten apa saja yang dilarang peredarannya oleh pihak Google adwords yang juga harus dipatuhi oleh jasa adwords dalam membuat dan mengelola situs milik konsumennya. Konten yang dilarang tentunya yang berisikan berbagai produk palsu yang dijual dan tentunya produk tersebut sangat mirip dengan aslinya. Dengan menggunakan merek dan logo yang sama sehingga cukup sulit untuk membedakannya. Kemudian Anda yang memproduksi barang-barang berbahaya jangan coba-coba untuk mengiklankannya pada Google adwords yang pastinya akan dipending bahkan tidak akan beredar. Pihak Google adwords sebisa mungkin untuk memblokir situs-situs peretas yang tentunya sanggat meresahkan pengguna lainnya. Sehingga para pengguna fasilitas Google Adwords untuk berperilaku jujur.

Pihak Google adwords juga menyarankan bagi para pembuat iklan pada Google untuk membuat konten yang tidak berisikan konten-konten penindasan, pelecehan, diskriminasi suatu kelompok konten kebencian dan sebagainya. dan sebisa mungkin untuk tidak menyebarkan konten berisi gambar tentang kejadian kecelakaan dengan para korbannya yang berdarah-darah dan sejenisnya. Sehingga akan membuat rasa aman dan nyaman pengguna lainnya. Anda yang ingin mempromosikan website Anda yang ternyata berisikan sebuah virus yang dapat merusak software pengguna internet yang mengakses situs milik Anda tentunya akan segera diblokir keberadaannya. Namun untuk hal yang satu ini pihak Google adwords tidak dapat membendungnya sebelum ada korban. Karena itulah pihak jasa adwords untuk menyeleksi konten-konten yang ingin diiklankan.

Related posts: